法国侨网

 找回密码
 注册

只需一步,快速开始

搜索

Makanan Paling Enak di Dunia (bag 2)

已有 158 次阅读2015-7-6 18:54

Kuliner Thailand Peringkat 5

Banyak orang yang bilang bahwa Thailand merupakan daya tarik utama negara gajahh putih tersebut selain tentunya pantainya yang eksotis. Dengan perpaduan rasa khas antara asam, pedas, dan manis, makanan Thailang memang sangat mengundang selera makan yang luar biasa. Biasanya makanan Thailand banyak memakai bahan-bahan segar seperti jus jeruk nipis, lemon grass dan fresh coriander. Mirip dengan makanan asia lain, nasi merupakan hidangan utama. Biasanya makanan Thailand banyak memakai ikan, udang dan mie.

Kuliner India, Peringkat 4

Salah satu india. Bahkan makanan India telah mewabah ke seluruh dunia. Salah satu makanan India yang paling terkenal sac louis vuitton pas cher adalah dari Punjabi. Ada tiga jenis makanan India dari selatan, timur dan barat. Kebanyakan dari makanan india akan mengarah ke daging kambing, domba, ayam dan ikan. Makanan India kebanyakan memiliki rasa yang berani.

Kuliner Cina, Peringkat 3

Makanan khas louis vuitton homme Cina memang tak diragukan lagi telah mendunia dan sangat disukai sebagian besar orang. Bahkan makanan cina menjadi salah satu makanan yang paling banyak dimakan oleh penduduk dunia. Kuliner cina sangat mudah dibuat, murah dan tentunya sangat enak. Biasanya makanan yang disajikan itu sudah pada potongan-potongan yang siap di . Hidangan utama berupa nasi dalam mangkuk disertai dengan makanan-makanan lainnya.

Kuliner Italia, Peringkat kedua

Makanan Italia merupakan makanan yang paling tua di dunia. Makanan Italia ini terbagi menjadi beberapa jenis yaitu antipasto (appetizer), primo (pasta atau nasi), secondo (hidangan ) dan dolce (makanan penutup). Italia terkenal dengan 400 jenis keju dan juga 300 sac louis vuitton jenis sosisnya yang sangat enak.

Kuliner Perancis, Peringkat pertama

Dimulai dari jaman middle ages, kuliner perancis tidak diragukan lagi memiliki teknik kuliner yang tiada duanya. Dunia kuliner perancis tak hanya memandang makanan sebagai hidangan lezat pelepas rasa lapar, namun juga meramunya dengan seni dan citarasa tinggi. Kuliner perancis dengan rasa dan kelezatannya menjadikan perancis terkenal dengan makanan-makanannya yang sangat enak dan memiliki seni.

Pastry merupakan bagian terbesar dari kuliner perancis, begitupula dengan dan anggur. Perancis memiliki resto-resto berkelas louis vuitton pas cher homme yang terkenal dengan kelezatan dan keindahannya, bahkan di paris sendiri terdapat 5000 restoran yang memiliki menu dan harga beragam.

, Kupon, , , , , Tempat Makan, , Diskon Makan, Diskon Murah, Makan Murah, , ,

? mau setiap hari ? mau Top dengan harga edan.. potongan harga hingga 90% setiap harinya.

Source:




相关的主题文章:

路过

鸡蛋

鲜花

握手

评论 (0 个评论)

facelist doodle 涂鸦板

您需要登录后才可以评论 登录 | 注册

联系我们|侨网简介|关于我们|侨网历史|广告服务|手机版|小黑屋|Archiver|法国侨网  

GMT+1, 2024-5-31 11:28 , Processed in 0.014044 second(s), 18 queries .

Franceqw.com     侨网法律顾问:孙涛律师

网站技术支持:高讯科技

CopyRight © 2008-2013 法国侨网. All Rights Reserved

返回顶部